Boruto Episode 76 Subtitle Indonesia

Posted by ahmad on Saturday 06 October 2018

Boruto Episode 76

Boruto Episode 76 Subtitle Indonesia– Apa makusudnya sisik terbalik. Sisik yang tumbuh berbeda dari sisik biasa dan berada di dagu seekor naga, kamu tahu pepatah kuno kan. Seekor naga akan sangat murka jika kita menyentuk sisik itu. Jadi, ular raksasa itu juga memilikinya. Kedengarnya sangat berbahaya, ini bukan masalah besar. Kita akan mengalahkan musuh dan mendapatkan apa yang kita perlukan. Jangan lewatkan boruto episode 76 yang berjudul “Ledakan amarah”. Silahkan download dan streaming dibawah ini.

Boruto episode samehadaku lainnya silahkan klik disini

Streaming Boruto Episode 76 Subtitle Indonesia

Boruto: Naruto Next Generations Episode 76 Subtitle Indonesia Informasi

Studios: StudioPierrot
Source: Manga
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 24 min.
Rating: R – 33+ (violence & profanity)
Credit : oploverz in
Status: Currently Airing
Producers: TV Tokyo, Aniplex, KSS, Rakuonsha, TV Tokyo Music

Video MKV
Video MP4
Samehadaku – Boruto: Naruto Next Generations Full Quality

Segera diupdate hari Rabu pukul 19.45 HARI KAMIS
Episode Lainnya "" »

Related Episode

45 Comments

Untuk mensupport Web ini berilah komentar

Tinggalkan Pesan

[+] Lihat Emoticon

  1. Katimo says:

    Katanya 26 september kok tgl 28 blm releas

  2. Djokil says:

    Releasnya kapan nih min,,,
    Telat apa blm wktunya ya,,,
    Kok ga’ ada pmberitahuan,,,
    Hadewwhhh,,,

  3. lol says:

    7 oktober rilis

  4. Dickywhd says:

    Udah gak sabar nih min.
    Kapan rilisnya?

  5. Himte says:

    Ayo minn keluarkan

  6. SahulL says:

    Knpa belum releas juga min??
    Sudah deadline ini.. Apa yg terjadi?

  7. shimma says:

    kenapa boruto selalu di undur undur kenapa tidak setiap hari minggu saja

  8. shimma says:

    kenapa tayang tidak setiap hari minggu

  9. Kaswin says:

    Kenapa belum rilis jgha,.. aduhh payahh..

  10. shimma imma says:

    kenapa tidak setiap hari saja tayangnya ..gk sabar

  11. Alex says:

    Kapan dirilis sih. Udah gak sabar nonton ka

  12. Banzt says:

    wahh… gak releas lagi min?? 🙁

  13. Setia fans says:

    Ayolah kapan rilis nya jgn buat kami fans nya kecewa donk

  14. Agung says:

    Wibu!!!!

  15. fafa says:

    udah tgl 5 oktober nih min. ga sabar deh

  16. Zed says:

    Satsuriku no tenshi jg min episode 13

  17. Zed says:

    Satsuriku no tenshi episode 13

  18. Apriadi putra sapoan says:

    Katanya tanggal 6 di rilis terus mana buktinya ???

  19. ArDha says:

    Besok tanggal 7
    Mudah ²an besok rilis

  20. Joko wididi says:

    Min itu siapa ya, suparmin atau tumin?

  21. Kerenz says:

    Udh tgl 7 okt nih min? Kok blum keluar?

  22. lesmana says:

    kirain dah tayang lagi ternyata masih belum ada nih…

  23. Dika Hermawan says:

    Sekarang udah tanggal 7 nihh, tapi jam berapa lirisnya

  24. Santo says:

    Lama lama gak ada peminatnya ni boruto klu terus terusan di indur

  25. Edrian says:

    Katanya tgl 7. Ini udah tgl 7 kok belum ada

  26. Azmi says:

    Nga ada jawaban dari admin nya, kapan tayang kta y hari ini tgl 7 oktober terus jam berapa di krluarin nya??

  27. Basyir says:

    Setidaknya kasih kejelasan min alasan kenapa gak tayang. Biar gak rame di komentar. Kamu itu ngerjain kita apa gimana min??

  28. Robzten says:

    EMANG ADMIN NYA SUPER SIBUK YAA, APA SALAHNYA MIN DIJAWAB KOMEN2NYA. BIAR KAMI JELAS DGN INFONYA MIN. G LAMA KOK MIN BLS KOMEN2 KAMI, 1 KOMEN AJA UDAH

  29. gusti_nara says:

    bagi peminat boruto sabar . kalian pikir buat nya itu gampang . nonton nya mah enak . pasti ada hal yang buat episodenya di undur. dari jaman naruto juga begini . kayak anak baru aja sih

  30. Moh usman says:

    Nanti rilis jam brapa minnn

  31. Ahmad says:

    Min, katax rilis 7 oktober ini gimana min??

  32. Azmi says:

    Cie cie pada kena di bohongin admin, masaih pada penasaran yah admin y tidur

  33. Petapa genit says:

    Gimana ini min ayo udah pensaran ini cepetan releasnya

  34. M. Faizal Fikri Firdaus says:

    Miin, saya kok d PHP mulu, dulu tgl 26 katanya d riliskan, trus bilang tgl 7, sekarang udah tgl 7 kok belum d rilis”!!!
    #Hadeeehh capek deh d php mulu

  35. Rifqinizhami says:

    Kapan rilisnya hdehhhhh

  36. Vendy says:

    Di fb td tyang tp sub spanyol

  37. yuda says:

    Ni da tgl 7 ko blum rilis juga

  38. Mukudi says:

    Udah pukul 18 niy min…. Kog lum release juga ya

  39. Syahrul setiawan says:

    Kok masih belum rilis
    76

  40. Mahendra says:

    Makin hari makin mantap

  41. Pain74 says:

    Lo kira bikin video mudah..??
    Tinggal nonton aja bnyk cakap.